Harga Dan Spesifikasi Motor Suzuki Satria FU Terbaru 2015

Motor Suzuki Satria FU Teranyar – Motor Suzuki yang dapat bikin kawula muda indonesia adalah Motor Suzuki Satria FU Teranyar 2014, di mana motor ini mempunyai design yang pas untuk anak muda, design ramping serta menawan bikin motor ini makin nyaman di kendarai, terutama di sokong dengan mesih yang mumpuni, yaitu mesin berkapasitas 150 cc.
Motor Suzuki Satria FU Teranyar 2014

Facelift adalah edisi terbaru dari Satria FU, tetapi tidak banyak ketidaksamaan dengan satria pada awal mulanya, akselerasi lincah serta ringang memanglah hal yang mau di tonjolkan pada Motor Suzuki Satria FU 2014.


Spesifikasi Motor Suzuki Satria FU Teranyar 2014

untuk spesifikasinya sendiri, Motor satria ini di bekali dengan mesin 150 cc 4-langkah DOHC 4-katup dengan system pendingin oli silinder SCEM yang memakai 6 tranmisi percepatan.

pergantian lain pada satria FU adalah pada lampu depan Suzuki Satria FU yang sedikit kebawah, sudah pasti supaya motor satria FU ini makin jadi menarik.

perbandingan korporasinya yaitu 10. 2 : 1, diluar itu, dengan mesin yang di sokong pada satria FU ini dapat membuahkan daya optimal 11. 7 kw (16. 0 PS)/9. 500 rpm dengan torsi optimal 12. 4 Nm/8. 500 rpm. dengan kekuatan itu, satria FU Teranyar 2014 dapat memikat kawula muda indonesia. bahkan juga motor ini terhitung dapat bertahan lama di market.

Arah perpindahan gigi satria Teranyar 2014 ini dengan modle terdahulu, yaitu 1 Ke bawah, 5 Ke atas. rangka depan memakai Teleskopik, pegas ulir, bantalan oli serta suspensi belakang memakai Lengan ayun dengan monoshock. satria FU 2014 juga memakai Cakram Depan Belakang.

Kemampuan Tangki Bahan bakar Satria FU 4, 2 L dengan tangki Oil 1000 ml.
Harga Motor Suzuki Satria FU Teranyar 2014
Untuk harga sendiri, satria FU Teranyar dijual dengan harag 19. 095. 000 rupiah On the Road Jakarta. harga tertu bakal tidak sama di lokasi anda, tetapi kami meyakini, ketidaksamaan harga pada jakarta serta lokasi anda tak lah terpaut terlampau tinggi, lantaran ketidaksamaannya cuma di lokasi distribusi.

Nah semoga apa yang kami infomasikan perihal Motor Satria FU Teranyar 2014 ini berguna untuk anda. silakan mencari serta beli Satia ini bila memanglah tertarik serta mau memilikinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Motor Suzuki Satria FU Terbaru 2015