Daftar harga helm Sepeda murah terbaru lengkap

setelah makan alhamdulilah kenyang, tadi aku sarapan seperti biasa , nasi telor heheh , dimana postingan ini melanjutkan tentang tulisan saya sebelumnya yaitu mengenai Daftar Harga Helm Motor Bogo Murah Terbaru Lengkap , bagi mas bro yang belum membaca postingan saya sebelumnya bisa diklik terlebih dahulu.

Ok mungkin gitu aja intermizu nya , pada kesempatan ini saya sutopo owner pemilih blog motor baru  akan bagikan informasi yang membahas mengenai harga helm sepeda lho kok sepeda…? sepeda ontel maksudnya,….?

Yups bener banget mas bro , kali ini aku mau sharing daftar harga helm sepeda ontel heheh , yang mungkin selama ini mas bro cari cari bukan,penasaran …!! mau ..?
Bukan hanya sepeda motor saja yang mempunyai helm , ternyata sepeda ontel juga ada helmnya hehe , walaupun gak sebagus sama helm motor tapi setidaknya lebih kelihatn nyentrik kalau make helm sepeda .

Helm anak

nah kurang lebih sih kyak gitu gambarnya untuk helm sepeda , bagaimana imut2 yah dedek nya ngegemisin banget..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar harga helm Sepeda murah terbaru lengkap